Contoh Karya Ilmiah Remaja (KIR) tentang Sorgum

|

Contoh Karya Ilmiah Remaja (KIR) tentang Sorgum - Oke sobat, kali ini saya akan memposting karya dan tugas tugas saya selama SMA. barangkali bermanfaatlah buat sobat yang dikasi tugas yang mirip dengan apa yang diberikan guru saya kepada saya dulu. Salah satunya adalah Karya Ilmiah Remaja atau yang disingkat KIR. KIR merupakan tulisan yang didalamnya berisi materi yang menarik yang diangkat oleh remaja. Karya Tulis memang sarana aspirasi remaja yang banyak sekali memiliki ide-ide cemerlang. Ide-ide tersebut dituangkan dalam Karya Ilmiah Remaja dan tentu akan bermanfaat bagi yang membacanya. Oke Ini karya ilmiah saya dulu pas SMA. Semoga saja bermanfaat

KIR Sorgum

Sobat tau sorgum gak? itu lo sejenis taman serealia yang mirip tanaman jagung. Tanaman ini sangat bermanfaat sebagai makanan pokok pengganti beras. Selasin itu juga sorgum memiliki banyak kelebihan lainnya dibandingkan beras. Coba deh baca Karya Ilmiah Sorgum saya ini dan juga search di google buat info tentang sorgum lainnya

Contoh KIR Sorgum

Baiklah. sobat bisa unduh file KIR Sorgum nya disini : Karya Ilmiah Remaja Tentang Sorgum
Semoga Contoh KIR Sorgum ini bermanfaat.

Tentang Penulis

Seorang Blogger dan Gadget Enthusiast. Memiliki prinsip : "Teruslah berjuang hingga kegagalan lelah mengikutimu"

Rekomendasi: