Contoh Laporan Perjalanan SMA Negeri 1 Negara

|

Laporan Perjalanan SMA Negeri 1 Negara - Halo sobat kuskusan, hari ini saya akan menulis Laporan Perjalanan SMANSA Negara. Sebelumnya, saya jelaskan dulu, apa sih laporan perjalanan itu? Mau tau atau mau tau banget? hahaha. Itu loh, laporan yang harus kalian buat saat selesai tour atau karyawisata khususnya untuk kelas XII atau kelas 3 SMA. Laporan perjalanan ini begitu penting lo. Kenapa? karena laporan perjalanan ini merupakan syarat untuk mengikuti Ujian Nasional. Kalo sobat gak buat laporan perjalanan, dipastikan sobat gak bisa ikut UN. Parah ya. Nah karena itu saya ingin share Contoh Laporan Perjalanan SMA khususnya untuk SMA Negeri 1 Negara. SMA Negeri 1 Negara adalah tempat dimana saya menimba ilmu selama 3 tahun. Gak terasa tahun 2014 ini, saya akan lulus (Astungkara). Sebelum saya meninggalkan SMA tercinta, saya menyempatkan diri untuk menulis artikel ini. Ini penting mengingat tiap tahun, khususnya sehabis karyawisata biasanya akhir desember, teman-teman kelas 3 pasti akan disuruh membuat laporan ini sebagai tugas akhir. Karena itu saya berbaik hati akan menshare contoh laporan perjalanan. Ini merupakan rewrite dari kakak kelas pendahulu saya, yang saya rapikan dan ditambah materi yang baru. .

Contoh Laporan Perjalanan karyawisata SMA Negeri 1 Negara

Silahkan klik Contoh Laporan Perjalanan Karyawisata SMANSA Negara
Catatan : Buka Laporan Perjalanan SMANSA NEGARA.rar lalu extract file. File dalam bentuk word.

Semoga Contoh Laporan Perjalanan ini bermanfaat untuk kalian.

Tentang Penulis

Seorang Blogger dan Gadget Enthusiast. Memiliki prinsip : "Teruslah berjuang hingga kegagalan lelah mengikutimu"

Rekomendasi: