Streaming Tv Piala Dunia 2014 ANTV TvOne

|

Streaming Tv Piala Dunia 2014 - Halo sobat kuskusan. Kali ini saya akan ngepost Streaming Tv FIFA 2014 Brazil yang akan ditayangkan Bulan Juni ini. Wah makin dekat aja ya Piala Dunia nya. Buat pecinta dan penggila bola mungkin udah gak sabar untuk menyaksikan perhelatan akbar sepakbola dunia ini. Rencananya, Pertandingan Piala Dunia 2014 ini akan ditampilkan di dua stasiun TV swasta ternama di Indonesia, yaitu ANTV dan TVOne. Kedua stasiun televisi ini yang memenangkan hak siar atas piala dunia Brazil ini. Mereka akan menayangkan semua pertandingan yang akan diadakan dari tanggal 12 Juni sampai 13 Juli. Satu bulanan lah.

Piala Dunia 2014 Brazil
Buat sobat yang selalu berada di rumah, tentu bukan menjadi masalah. Sobat bisa menonton tayangan Pertandingan FIFA 2014 ini di 2 stasiun TV tersebut, Tapi ketika sedang berada di luar rumah, misalnya kantor atau tempat lain yang tidak ada TV. Sobat bisa mencoba menonton pertandingan lewat TV Streaming Antv tvOne. Salah satu situs penyedia tv streaming yang paling terkenal dan familiar dengan saya adalah MIVO yang beralamat di www.mivo.com. Situs ini memang situs favorit saya ketika sedang diluar rumah namun ingin menonton acara tv yang sangat saya senangi. Seperti JKT48, wkwkw. maklum saya merupakan penggemar JKT48.

Oke, kembali lagi ke topik Tv Streaming Piala Dunia 2014, saya menganjurkan sobat untuk menonton piala dunia lewat Mivo. Namun dengan catatan kecepatan internet sobat anti lelet alias wuz wuz. Minimal 364kb/s lah. Kalo internetnya lambat ya, mau gimana lagi. Mendingan agan pulang aja deh ke rumah. Nontonnya di rumah, hehehe.

Sobat langsung saja menuju :

>>> Mivo.com

Catatan : Pilih channel di bagian atas. Ada banyak chennel di Mivo.com. Mulai dari ANTV, TVOne, SCTV, INDOSIAR, TRANS dll.

Selamat BerBola ria dan Selamat menonton Streaming Piala Dunia Brazil 2014 antv tvone

Tentang Penulis

Seorang Blogger dan Gadget Enthusiast. Memiliki prinsip : "Teruslah berjuang hingga kegagalan lelah mengikutimu"

Rekomendasi: